Jumat, 17 Februari 2012

Helmy Hazairin Firdaus

Di setiap bulannya T.G.I.F Street Style akan mewawancarai sosok inspiratif yang datang dari Indonesia, tentunya orang-orang ini adalah orang-orang yang menyenangi atau bahkan sudah ahli dibidang fashion. Dan edisi pertama kali ini, kami berkesempatan untuk mewawancarai seorang accessories designer, Helmy Hazairin Firdaus seorang pelajar dari kota Bandung yang sangat mencintai dunia fashion. Untuk lebih lanjutnya mari kita simak wawancara kami dengan designer muda berbakat ini.


TGIF: "Beritahu kita sedikit tentang diri kamu dan kegiatan yang kamu sedang kerjakan?"

HELMY: "Saya seorang pria skinny dan nerdy  yang memiliki ketertarikan pada art, fashion dan segala sesuatu yang berbau vintage dan folk. Selain itu saya mahasiswa tingkat akhir di salah satu univ. negeri di bandung. kegiatan saya saat ini selain berkutat dengan skripsi yang tak kunjung selesai saya juga mempunyai project kolaborasi antara line akseoris saya E.N.I.G.M.A dengan salah satu local brand PYT (pretty young thing) yang bernama "ANIMALIA". selain itu juga aya sedang memprsiapkan design untuk koleksi E.N.I.G.M.A selanjutnya."

TGIF: "Deskripsikan tentang personal style kamu.."

HELMY: "Hmmm...personal style saya preppy to grunge dengan sedikit touch folk dan hippie..
(random dan moody tepatnya..LOL)"


TGIF: "Siapa atau apakah inspirasi kamu dalam berpakaian?"

HELMY: "Saya tidak punya fashion icon tapi karena siapa pun bisa jadi inspirasi untuk saya.. tapi mungkin The Pierces dan Alexa Chung yang style-nya saya sukai "

TGIF: "Bagaimana awalnya kamu bisa tertarik pada dunia fashion?"

HELMY: "Mungkin karena ibu saya sedari saya kecil selalu mendandani saya dengan baju yang bagus dan ibu saya seseorang yang senang akan fashion jadi secara tidak langsung saya terbentuk menjadi pribadi yang cinta fashion."

  

TGIF: "Dimana saja tempat favorit belanja kamu?"

HELMY: " Saya sangat senang dengan segala sesuatu yang berbau vintage dan pasar secondhand gedebage jadi tempat favorit saya untuk menemukan outfit vintage. selain itu saya gemar membuat baju dan aksesoris dalem kaum jadi salah satu spot belanja favorit saya juga."

TGIF: "Menurut pendapat kamu, bagaimana perkembangan fashion di Indonesia?"

HELMY: "Perkembangan fashion sangat berkembang pesat apa lagi seiring banyaknya designer indie yang bermunculan dan karya-karyanya yg luar biasa, selain itu perkembangan fashion di indonesia juga di dukung dengan para fashion blogger yang menjadi acuan untuk fashion anak muda di Indonesia saat ini."

TGIF: "Bisa ceritakan sedikit tentangg project yang sedang kamu kerjakan sekarang?"

HELMY: "Project yang saya sedang kerjakan saat ini adalah kolaborasi line aksesoris saya E.N.I.G.M.A dengan  brand pretty young things.. disini saya membuat 9 design aksesoris yang di sesuaikan dengan karakter koleksi pakaian PYT yang di beri nama ANIMALIA. untuk  melihat project terbaru saya bisa di cek di www.shopatpyt.blogspot.com
selain itu saya sedang mempersiapkan beberapa design terbaru untuk line aksesoris saya E.N.I.G.M.A dan menjadi freelance designer untuk clothing line teman saya :D
"

TGIF: "Harapan kamu di tahun 2012 dalam project yang sedang kamu kerjakan..."

HELMY: "harapan saya di tahun ini adalah LULUS KULIAH dengan titel SE.. hahahaha
selain itu saya berharap brand aksesoris E.N.I.G.M.A yang saya buat dapat di kenal lebih luas oleh para pencinta fashion di indonesia dan mudah mudahan di tahun ini saya bisa sukses menjadi seorang young designer.. amieeeeeeennnnnn "
Dan tadi merupakan sebuah wawancara  kami dengan seorang accessories designer muda berbakat dari Bandung. Untuk kamu semua yang ingin mendapatkan master-piece dari E.N.I.G.M.A kamu bisa follow @enigma_project. Terimakasih.

5 komentar:

  1. wah, baru tau klo tenyata enigma itu punyanya qumie! hahahaha. keep doing the good work gufron!

    BalasHapus
  2. Good blog gufron! :)
    For qumie : E.N.I.G.M.A is the breaktrough :)

    http://www.mywhisperingstyle.co.cc

    BalasHapus
  3. @Ario: Thnks so much for your support xoxo

    @Fahmy: Yes we're proud to have Helmy in our blog :D

    BalasHapus
  4. Great Blog,.
    helmy is a good person <3

    BalasHapus