Minggu, 27 Januari 2013

Ario Achda



"Stay true to you personality. Maybe you can fake your attitude, but not to your style, please "-Ario Achda





TGIF: "Bisa ceritakan sedikit tentang diri kamu? Dan juga kegiatan kamu sehari-hari"

Ario: "Halo, nama saya Ario Achda, panggil aja Ario :) 
Saat ini bekerja sebagai freelance fashion stylist dan kadang sebagai interpreter untuk bahasa Jepang. Selain itu saya juga menjadi Vice President dari komunitas LOOKBOOK Jakarta"


TGIF: "Sejak kapan kamu mulai terjun di dunia blog?"

Ario: "Saya mulai terjun ke dunia blogging mulai Januari 2010, tepat tiga tahun yang lalu"

TGIF: "Mengapa memilih fahion sebagau kinten utama blog kamu?"

Ario: "Saya pikir itu sesuatu yang berjalan secara natural. Waktu pertama saya memutuskan untuk membuat blog, saya belum sadar akan fenomena fashion blogging. Saya bahkan nggak tau siapa Diana Rikasari. Karena saya memang suka fashion, lama kelamaan konten ttg fashion tersebut jadi makin banyak dan orang-orang mulai mengklasifikasikan blog saya sebagai fashion blog. Padahal kalau diperhatikan secara seksama dan dibaca isinya, isinya sangat personal life karena banyak curhat. LOL"


TGIF: "Sejak kapan kamu memilik passion di dunia fashion?"

Ario: "Passion itu sudah ada dari kecil, tapi karena larangan dari lingkungan sekitar saya sempat lupa kalau saya suka fashion. Rasa suka akan fashion itu mulai kembali sejak adanya web lookbook.nu"


TGIF: "Deskripsikan personal style kamu dalam tiga kata..."

Ario: "Twisted Classic Preppy"


TGIF: "Siapa fashion icon yang kamu kagumi?"

Ario: "Clement Louis dan Pascal Grob. Kalau ada garis yang menghubungkan keduanya, mungkin saya bisa masuk diantaranya :-p"



TGIF: "Sebagai Vice President of Lookbook Jakarta, bisa diceritakan kegiatan dan pesan yang ingin disampaikan oleh teman-teman Lookbook Jakarta?"

Ario: "LOOKBOOK Jakarta sebenrnya berawal dari grup pertemann antara saya dan beberapa teman yang memang saling mengenal lewat website tersebut. Akan tetapi kini kami telah bertransformasi menjadi sebuah fashion community and fashion creative. Misi utama kami adalah ingin menginspirasi bagi para anak muda saat ini untuk berani menjadi diri sendiri tanpa merasa takut akan pandangan masyarakat, karena sebagian besar dari kami juga pernah menjadi korban fashion bullying, jadi nggak ada yang perlu ditakuti :)"


TGIF: "CROCS OR TOMS? And Why?"

Ario: "Wah, ini pertanyaannya memancing kesarkasan sekali. LOL. 
TOMS. karena CROCS is way too "strong" i can't handle them. The sad thing is, my siblings wear them. The worse thing is, They put those shoes on my nephews and niece's little feet. I'm a failed uncle"




pictures source: http://arioachda.blogspot.com/

3 komentar:

  1. aaaaah, I LOVE HIM!
    Ario Achda is cool! He is our lovely preppy prince! haha. :D

    xoxo
    kelimutu

    BalasHapus
  2. love this post :D

    www.brigittamonique.blogspot.com

    BalasHapus